Home » News » Straigh News » Terkait Operasi Simpatik Polda Sulut, Mumek: Komisi I DPRD Sulut Sangat Mendukung Kegiatan Ini
Rental Mobil Murah di Manado

Terkait Operasi Simpatik Polda Sulut, Mumek: Komisi I DPRD Sulut Sangat Mendukung Kegiatan Ini

20170221_142422
Sekretaris Komisi I Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jeane Mumek.

SULUT – Ketentraman masyarakat adalah salah satu prioritas utama yang harus dijaga bersama. Hal ini juga ditunjukan Polda Sulawesi Utara (Sulut) melalui Operasi simpatik, dengan upaya agar keamanan masyarakat tetap terjaga.

Anggota DPRD Sulut, Jeane Mumek memberikan apresiasi kepada Polda Sulut atas segala usaha dan kinerja sebagai pengayom masyarakat, sehingga keamanan serta ketertiban lalu lintas tetap diutamakan.

“Operasi simpatik yang dilakukan Polda Sulut patut diapresiasi. Seperti yang kita lihat saat ini, terkait masalah lalu lintas, ketertiban dan juga keamanan. Hal ini sangat perlu dilakukan, mengingat pentingnya kenyamanan serta ketentraman masyarakat Sulut,” ucapnya, kamis (02/03/2017) siang.

Wakil Ketua Fraksi PDI-P itu juga menuturkan bahwa Komisi I sebagai mitra kerja sangat mendukung kegiatan ini. Upaya yang dilakukan Polda Sulut dalam melaksanakan tugas serta fungsi untuk mengayomi masyarakat semoga bisa berjalan dengan baik.

“Upaya yang ditunjukan Polda Sulut hanya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan ini agar bisa terlaksana dengan baik,” tutupnya.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemerintah Kota Manado Buka Puasa Dengan Para Imam Masjid

MANADO – Pemerintah kota Manado kembali mengadakan buka puasa bersama para imam masjid se-Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: