Home » News » Headline » Terkait Kasus Net Invest,,Oknum Jaksa Diadukan di Kejagung
Rental Mobil Murah di Manado

Terkait Kasus Net Invest,,Oknum Jaksa Diadukan di Kejagung

Farley Kaparang, SH sebagai kuasa hukum Focksi Rapar, ditemui pada, Senin (07/03/16) sekitar pukul 18:30, di salah satu Resto Coffee Garden di kelurahan Sario
Farley Kaparang, SH sebagai kuasa hukum Focksi Rapar, ditemui pada, Senin (07/03/16) sekitar pukul 18:30, di salah satu Resto Coffee Garden di kelurahan Sario

MANADO. – Kasus Net Invest yang belum ada ujungnya kembali memanas, Farley Kaparang, SH sebagai kuasa hukum Focksi Rapar, ditemui pada, Senin (07/03/16) di salah satu Resto Coffee Garden tepatnya di kelurahan Sario, Kecamatan Sario, mengemukakan tentang oknum jaksa yang diadukan ke Kejaksaan Agung RI.

Kasus ini mulai memanas kembali pada saat Polres Manado dan oknum Jaksa berinisial (WB) mengeluarkan steatment ke media bahwa pimpinan CV. Net Invest Foksi Rapar dan Syelomita Rapar sudah berstatus sebagai DPO dan meyakinkan publik bahwa Pimpinan CV. Net Invest ini menghindar dari proses hukum.

Oknum jaksa yang diduga menyalagunakan jabatannya ini merupakan nasabah/investor dalam usaha Net Invest yang dikelola oleh Foksi Rapar.

“Kami melihat oknum Jaksa yang berinisial WB tidak patut menangani kasus tersebut secara interest mempunyai kepentingan individu yang bertentangan dengan Independensi penegak Hukum dalam menangani suatu perkara,”kata Farley Kaparang sebagai kuasa hukum Focksi Rapar.

Kaparang juga menjelaskan, dalam proses hukum dinilai ada kejanggalan dalam BAP (berita acara pemeriksaan)Ahli setelah dikonfirmasi, tidak ditanda tangani oleh penyidik, dan diduga permohonan permintaan ahli OJK hanya mengada ngada yang tidak ada surat fisiknya.

“Tim kami (Farley) mengadukan kasus ini ke Kejaksaan Agung RI pada tanggal (04/03/16) dengan nomor 15/FBK/XII/2015 dengan mengedepankan kepentingan ribuan masyarakat Manado yang selama ini klien kami tidak merugikan investor/partner sejak kasus ini di periksa,”tutupnya.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: