Home » News » Politik & Pemerintahan » Terkait Beredarnya Video Pulpen Berisi Uang, Ini Penjelasan FER
Rental Mobil Murah di Manado

Terkait Beredarnya Video Pulpen Berisi Uang, Ini Penjelasan FER

SULUT – Terkait dengan kedatangan Felly Estelita Runtuwene, SE di Kampus Unima Tondano atas undangan tertanggal 21 Januari 2019 dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Unima untuk memberikan materi dengan topik  “Membangun Jiwa Kewirausahaan” kepada mahasiswa pembekalan KKN Unima tahun 2019 menjadi buah bibir di media sosial.

Pasalnya, banyak kabar beredar di media sosial yang menyebut bahwa Felly Runtuwene membagikan jam dinding yang berlogo dan tulisan Partai Nasdem serta gambar dirinya di jam dinding, ditambah dengan beredarnya video pulpen yang bertuliskan FER – 5 dan didalam pulpen tersebut ada uang 100 ribu rupiah.

Kepada Seputarsulut.com, FER menjelaskan bahwa klarifikasi sebelumnya sudah jelas tapi beredarnya video uang didalam polpen membuat dirinya bingung.

“Pertama, pulpen tersebut tidak bisa dibuka dari atas tapi kenapa dalam video itu, seakan-akan uangnya keluar dari atas. Pulpen itu hanya bisa dibuka dari bawah. Kedua, saya sudah coba memasukan uang 100 ribu didalam tapi isi dari pulpen tersebut tidak bisa dimasukan, otomatis dalam pulpen itu tidak bisa diselip uang,” jelas FER, rabu (30/1/19) siang.

FER juga mengatakan untuk adik – adik mahasiswa unima yang sengaja membuat video itu agar kiranya bertobat dan jangan terpengaruh oleh kelompok – kelompok tertentu.

“Pagi tadi, saya ditelpon dari internal partai Nasdem untuk segera memproses masalah ini,” tutupnya.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Raih WTP dalam Pengelolaan Keuangan

Manado.- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Sulut meraih predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam pengelolaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: