Home » News » Hukum & Kriminal » TERBUKTI PERAS MASYARAKAT KAPOLRES MINSEL PERANG TERHADAP PUNGLI
Rental Mobil Murah di Manado

TERBUKTI PERAS MASYARAKAT KAPOLRES MINSEL PERANG TERHADAP PUNGLI

Minsel,seputarsulut.com-Arahan Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat apel menegaskan komitmennya untuk memberantas namanya pungutan liar(pungli) Senin (29/07/2019), yang diikuti oleh ratusan personel jajaran Kepolisian.

Dalam pernyataannya Kapolres menegaskan, “Saya berkomitmen agar seluruh personil Polres Minsel mulai dari perwira, bintara juga PNS, jika didapati ada laporan masyarakat tentang pungli, atau peras masyarakat saya sikat, ini sesuai aturan, dan harus di proses hukum!,” komit Kapolres.

Ditambahkannya, Kalau terbukti anak buah melakukan tindakan pungli yang merugikan masyarakat, tetap tindaki secara tegas, dan tidak dapat ditolelir dan mengambil tindakan tegas..

“ini komitmen saya selaku Kapolres, memberantas pungli dan peras-peras masyarakat, apalagi ada anggota terbukti melakukan hal ini, saya tidak akan membela perbuatan yang meresahkan masyarakat. Dan menjadikan kesatuan sebagai Zona Integritas, wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” tegasnya.

Tugas dan tanggung selaku abdi negara benar-benar menjadi pola anutan dimasyarakat, menjadi polisi yang profesional, bermoral.agar mendapat simpati dari berbagai kalangan, serta bersyukur apa yang Tuhan berikan bagian dari berkat,” ajak Kapolres. (Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

  ABAIKAN JAM BELAJAR POLSEK AMURANG AMANKAN 17 REMAJA

Minsel,seputarsulut.com-Reaksi cepat Polisi Resort Amurang melalui Piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), langsung mengamankan 17 remaja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: