Home » News » Straigh News » Terancam Ditahan, Kasus Mantan Bupati Disidang
Rental Mobil Murah di Manado

Terancam Ditahan, Kasus Mantan Bupati Disidang

amoha

Manado– Kembali bekas pimpinan daerah disidang untuk kasus korupsi di pengadilan Tipikor Manado.  Mantan Bupati Bolmong  disidang untuk kasus dugaan korupsi dana Tunjangan Pendapatan Aparatur

Pemerintah Desa (TPAPD) Kabupaten Bolmong, tahun anggaran 2011. Adapun  kerugian negara mencapai 1,25 Milyar. Tipikor ini menyeret mantan Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan.  Sidang awal ini berlangsung pagi tadi, Kamis (4/02/2016) di Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Manado.

Sidang kali ini dengan pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntuk Umum (JPU), Lukman Efendy, SH, MH, namun sidang kali ini hanya berlangsung tidak lama karena hanya pppembacaan dakwaan.

Setelah selesai pembacaan surat dakwaan,  ketua majelis hakim Darius Naftali, SH, menutup persidangan dan berlanjut pada, tanggal 18 pebruari 2016 dengan agenda sidang pembacaan eksepsi (keberatan terdakwa atas dakwaan jaksa).(just)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ketua LPPM Unsrat, “Jurnal Tingkatkan Nilai PT”

MANADO – Prof. Dr. Inneke Rumengan selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: