Home » News » Headline » Tepis Prediksi, Mikler Lakat jabat Sekot Definitif
Rental Mobil Murah di Manado

Tepis Prediksi, Mikler Lakat jabat Sekot Definitif

 

Manado.- Sekertaris Daerah (sekda) dapat disebut Jabatan paling puncak dalam karier PNS di daerah, tak terkecuali di Kota Manado yang sampai saat ini posisi Sekertaris Kota Masih belum terisi.

Dalam seleksi yang dilaksanakan Pemerintah Kota Manado melaui Timsel, telah mengantongi beberapa nama yang diajukan ke Walikota Manado untuk penetapan siapa yang berhak menempati posisi baperjakat tersebut.

Diketahui timsel Sekot Manado telah menetapkan lima nama yang lolos administrasi. Diantaranya adalah plt Sekkot Manado Bart Assa, Ass 1 Micler Lakat, Kadis Pangan Philips Sondakh, Kasatpol PP Manado Xaverius Runtuwene serta Femmy Pangkerego.

Selanjutnya proses dilanjutkan dengan penulisan makalah hingga psikotes dan disaring tiga nama Calon untuk diusulkan kepada Walikota memperoleh satu nama Penjabat Definitif Sekertaris Kota Manado.

Assisten 1 Manado Micler Lakat, yang diprediksi hanya pemanis Seleksi Sekot akhirnya menepis anggapan itu. Menurut informasi dari sumber yang dapat dipercaya, hari ini Walikota akan segera melantik lakat.dan mengalahkan pesaingnya yang notabene disebut-sebut sebagai Kandidat kuat Penjabat Sekot Manado.

Pria bervisi Cerdas murah senyum ini memang layak jabat Sekertaris Kota Manado, dilihat dari perjalanan kariernya yang menanjak semasa berseragam keki, yang juga mengantongi Master Hukum Lulusan Universitas ternama tersebut.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Gantikan Sumolang, Ketua DPRD Sulut Lantik Dunggio

Manado – DPRD Provinsi Sulawesi Utara menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: