Home » News » Headline » Tempati Rumah Baru, Oma Katrin Ucap Tuhan Yesus Memberkati

Tempati Rumah Baru, Oma Katrin Ucap Tuhan Yesus Memberkati

Manado.- Oma Katrin Tahendung yang sempat Viral di Media sosial Fecebook (medsos), dengan keadaan rumah yang memprihatinkan atau tak layak huni, kini sudah menempati rumah baru.

Dulu menghuni gubuk, kini ! dibantu sekian banyak komunitas serta masyarakat yang peduli, wanita 71 tahun inipun mendapat hunian yang cukup layak untuk ditempati di kelurahan kombos timur mayondi.”rabu (26/8/20).

Diawali dengan doa Irma Angkow memberi kunci rumah baru, hunian yang terbilang layak dari sebelumnya. Saat menerima, Oma katrin berucap ” Tuhan Yesus Memberkati” makase banya.

Aksi sosial ini di gagas oleh Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA) Provinsi Sulawesi Utara dan juga disupport penuh sejumlah komunitas untuk ikut serta diantaranya.

Channel Manguni 123 Lovers, Manguni Team 123 Lovers (MTL), Manguni DiBerkati, Manguni Digital Brigade, Pengprov KickBoxing Sulut, MCT (Manguni Cyber Troops). Termasuk Panji Yosua GMIM Firdaus Mayondi, Kombos yang ikut membantu.

Sementara itu, Ketua Korwil TRCPPA Provinsi Sulut Irma Angkow mewakili pimpinan komunitas lain mengatakan, apa yang dilakukan ini murni kemanusiaan.

“Ini murni kemanusiaan. Seluruh komunitas peduli dan terpanggil untuk melakukan bedah rumah agar Oma Katrin dan Opa Julius dapat tinggal di rumah yang layak,” tandas Irma

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Rekrutmen Anggota KPID Sulut Periode 2021-2023 Dibuka, Ini Persyaratannya!

SULUT – REKRUTMEN KPI SULUT CALON ANGGOTA KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) PROVINSI SULAWESI UTARA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: