Home » News » Straigh News » Tatanude: Olah Raga di Kota Bitung Mati Suri
Rental Mobil Murah di Manado

Tatanude: Olah Raga di Kota Bitung Mati Suri

IMG-20170202-WA0025
Rapat Komisi A Dengan Mitra Kerja

BITUNG – Pernyataan menarik disampaikan oleh Ketua Komisi A DPRD Kota Bitung, Victor Tatanude, SH, terkait dengan dunia olah raga di Kota Cakalang.  

“Harus diakui bahwa Dunia Olah Raga di Kota Bitung mati suri..! Ini menjadi PR bagi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga,” tegas Tatanude, kepada Kadis Kepemudaan dan Olah Raga Kota Bitung Anita Lomban, S.Sos., MSi, saat pertemuan Komisi A dengan mitra Kerja, Kamis (2/2).  

Sementara itu, Kadis Kepemudaan dan Olah Raga mengatakan bahwa anggaran untuk pembinaan dan pemasyarakatan olah raga  tahun 2017 Rp. Sedangkan untuk program peningkatan peran serta kepemudaan Rp. 1.015.000.000.-.

 Pertemuan Komisi A DPRD Kota Bitung bersama mitra kerja, dipimpin oleh Ketua Komisi A, Victor Tatanude, SH dan Rudolf Wantah. Sedangkan salah satu anggota Dewan Komisi A, mohon ijin untuk menerima tamu dari Piliphina di Rudis Walikota. (JO)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

IWO Sulut Gelar Aksi Amal Di Bulan Lebaran

MANADO – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut sejak terbentuk pada dua pekan lalu, dan dinahkodai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: