Home » News » Headline » Tarkam dan Maasing Menjadi Titik Operasi Gabungan
Rental Mobil Murah di Manado

Tarkam dan Maasing Menjadi Titik Operasi Gabungan

tarkam
Sekitar 203 Barang Bukti di Sita Petugas Dari Operasi Penyisiran Tarkam dan Maasing

SEPTAR SULUT. Manado – Penggerebekan oleh gabungan dari Polresta Manado, Brimob Polda Sulut, personel TNI serta Satuan Polisi Pamong Praja membuakan hasil.

Penggerebekan kampung yang dilaksanakan pada Jumat, 23 Oktober 2015 ini dilakukan untuk menyisir dua kampung yang sering terjadi Tauran serta memakan korban yakni Tarkam dan maasing. Gabungan yang terdiri dari Polresta Manado, Brimob Polda Sulut, personel TNI serta Satuan Polisi Pamong Praja yang berjumlah sekitar 800 lebih orang ini membuat warga Tarkam dan Maasing terkejut.

Dalam opersi gabungan yang dilaksanakan mulai pukul 14.00 WITA sampai dengan 17.00 WITA berhasil menyita beberapa senjata tajam yaitu, samurai, badik, parang, pelontar panah wayer serta anak panahnya, tombak, dan dua airshoftgun yang jumlahnya sekitar 203 barang tajam yang kemudian menjadi bukti dari operasi ini. (JL)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Rolling Eselon II, Lenda Pelealu Jabat Kadisparbud,Hendrik Waroka As II

Senin (7/8) Sore tadi bertempat di Ruangan (Sekda) Sekertaris daerah Kota Manado ,di bawah kepemimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: