Home » News » Headline » Tarkam Basaan,, Sejumlah Rumah Terbakar dan Warga Terkena Panah
Rental Mobil Murah di Manado

Tarkam Basaan,, Sejumlah Rumah Terbakar dan Warga Terkena Panah

Perkelahian antar kampung yang terjadi di basaan kini membuat rumah warga hangus terbakar serta membawa 2 korban luka luka, Sabtu, 26 Maret 2016.
Perkelahian antar kampung yang terjadi di basaan kini membuat rumah warga hangus terbakar serta membawa 2 korban luka luka, Sabtu, 26 Maret 2016.

Mitra-Perkelahian antar kampung (Tarkam)  di Desa Basaan Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Provinsi   Sulawesi Utara (Sulut), sejumlah  rumah terbakar diduga saling lempar bahan peledak berupa bom ikan dan panah wayer.

Dugaan sementara kejadian bermula dari sekelompok anak muda yang sedang mengkonsumsi minuman keras (Miras), pada Jumat, (25/03/2016) kemarin sekitar Pukul 23.00. Wita. Sehingga terjadi saling ketersinggungan antara dua  kelompok anak muda di Desa Basaan

Warga pun saling baku serang memakai bahan peledak berupa bom ikan, panah wayer dan senjata angin. Sehingga beberapa warga terkena panah dibagian paha dan mulut bagian wajah.

Bukan hanya itu, menurut keterangan warga Basaan, sejumlah rumah warga hangus terbakar.

“Ada dua warga yang kena panah wayer di bagian paha dan mulut, sekitar lima rumah yang hangus terbakar, karna mereka saling baku lempar bom ikan ada juga pakai senjata angin, panah wayer,” kata warga Desa Basaan kepada seputarsulut.com, Sabtu (26/03/2016).

Sementara situasi di Basaan sampai saat ini masih sangat mencekam, namun pihak keamanan dari Polres Minsel dan Polda Sulut sudah di turunkan serta mulai berjaga-jaga di tempat kejadian peristiwa (tkp).

kerusuhan di basaan bentrok di basaan

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: