Home » News » Headline » Tarif Baru Angkot Kota Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Tarif Baru Angkot Kota Manado

Penjabat Wali Kota Manado, Ir Roy Roring
Penjabat Wali Kota Manado, Ir Roy Roring

Manado. – Perwako resmi sudah ditandatangani oleh Pejabat Walikota Ir. Royke Roring (02/04/16) yang sudah melalui proses dan pengkajian dengan para pihak terkait Pasca Penurunan Harga BBM yang dilakukan Pemerintah pusat Per tanggal 1 April 2016.

Perwako yang bernomor Nomor 9 tahun 2016 ditetapkan dimanado tanggal 2 April 2016 tentang tarif angkutan kota.1. dalam kota umum Rp. 3.700, Siswa/Mahasiswa Rp. 2.400,2. paal 2 – Perum/Poli/Lapangan umum Rp. 4.200 Siswa/Mahasiswaa Rp. 3.100 3. Tuminting-Pandu/Tongkaina umum Rp. 4.900 Siswa/Mahasiswa Rp. 3.900.

Tarif yang berlaku sejak ditandatangani ini,Sebelumnya pada tanggal (01/04/16) telah melaksanakan rapat dengan Pemerintah Forum Lalulintas Kota Manado dan para Kepala Basis  mengenai pengakajian masaalah penurunan BBM yang berpengaruh pada Tarif angkutan umum.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: