Home » News » Headline » Target Sapu Bersih, PDIP Bentuk Tim 7
Rental Mobil Murah di Manado

Target Sapu Bersih, PDIP Bentuk Tim 7

Franky WongkarTarget memenangkan hampir seluruh Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), bahkan sapu bersih membuat PDIP tak main-main dalam perekrutan calon yang akan diusung. Sekretaris DPD PDIP Sulut, Franky Wongkar, SH mengatakan bahwa pihaknya telah membentuk tim 7 penjaringan calon, yang beranggotakan pengurus DPD PDIP.

Adapun personel tim 7 yang dibentuk untuk menjaring calon terbaik yang akan diusung pada pilkada serentak pada bulan Desember mendatang adalah Franky Wongkar SH, Drs Steven Kandouw, Djenri Keintjem SH MH, Ferry Wowor, Lucky Senduk, Eva Sarundajang dan Sandra Rondonuwu.

Menurut Wongkar, Tim 7 itu akan menjaring calon mulai dari Pilkada Kabupaten/kota hingga Pilkada Provinsi Sulawesi Utara. Ditambahkan Wongkar, nama-nama yang terjaring nanti akan di bawa ke DPP untuk dipilih mana yang akan ditetapkan .

Untuk pendaftaran calon yang akan maju di Pilkada, menurut Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut itu akan dibuka pada 12 Mei nanti. Dimana untuk penjaringan calon nanti, bagi calon untuk kabupaten/kota, Tim 7 akan didampingi oleh tim dari DPC.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Ranperda Tentang Perubahan Atas Perda Nomor 3 Tahun 2016 Dalam RPJMD Tahun 2016-2021

SULUT – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: