Home » News » Press Release » Tanggap Bencana, itCenter Bergerak Peduli Sesama
Rental Mobil Murah di Manado

Tanggap Bencana, itCenter Bergerak Peduli Sesama

Penyaluran Bantuan Banjir Manado 15 Januari 2014Bencana alam yang datang menyapu hampir seluruh wilayah daerah Sulawesi Utara Rabu (15/01) lalu menyisakan banyak cerita duka dan pilu bagi warga. Apalagi mereka yang merasakan langsung bencana badai angin, banjir dan longsor hingga harus merelakan harta benda, rumah, bahkan kehilangan orang yang dicintai. Berduka adalah hal yang tersirat bagi seluruh wilayah seiring dengan gelapnya malam yang mencekam tanpa penerangan listrik.

itCenter sejak rabu (15/01) pagi, sudah berkoordinasi dengan banyak pihak setelah mengetahui prakiraan terjadinya badai yang mengakibatkan banjir dan longsor di tanah Toar Lumimuut ini. Bergandengan dengan Korem, PMI, dan Brigade Manguni, pimpinan dan karyawan itCenter dan Parafone Group bergerak langsung ke berbagai tempat yang menjadi titik bencana untuk menyalurkan bantuan makanan dan tenaga untuk menyelamatkan lebih banyak jiwa yang terisolasi karena arus banjir yang semakin bertambah banyak.

Berdasarkan pengalaman langsung membantu warga yang menjadi korban tersebut, Kamis (16/01) pagi kemarin, kembali koordinasi dilakukan bersama semua pihak untuk benar – benar semakin tanggap dan bijak menyikapi dan bertindak memberikan bantuan. Obat – obatan, air minum dan air bersih, serta makanan dinilai menjadi kebutuhan terpenting para korban dan warga untuk segera disalurkan.

“hari ini kami akan turun ke daerah – daerah titik bencana lagi, untuk menyalurkan bantuan seperti makanan, air bersih dan air minum, serta yang tidak kalah pentingnya memberikan bantuan pengobatan bagi warga dan korban. Untuk itu kami sudah berkoordinasi dengan relawan – relawan dari PMI, Korem, Brigade Manguni hingga karyawan itCenter dan Parafone Group, untuk segera bergerak membantu mereka yang membutuhkan” jelas Jim Seimahuira, salah satu koordinator itCenter Peduli .

“kami mau mengucapkan banyak terima kasih untuk segala bentuk bantuan yang sudah masuk dari karyawan, tenant dan pengunjung itCenter hingga saat ini. Dan sekiranya ada yang mau secara sukarela menyalurkan bantuan melalui itCenter Peduli, bisa langsung menyerahkan bantuan ke itCenter atau menghubungi Ibu Jeane Lalujan di nomor handphone 0813.1900.9605” tambahnya kemudian.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado, “Revitalisasi Pasar Pinasungkulan Karombasan Dimulai”

MANADO –  Peletakan batu pertama revitalisasi Pasar Pinasungkulan Karombasan, Walikota GSVL Ingatkan kontraktor agar bekerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: