Home » News » Politik & Pemerintahan » Tandirerung : Dishub Manado Bantu Polisi Atur Lalu Lintas
Rental Mobil Murah di Manado

Tandirerung : Dishub Manado Bantu Polisi Atur Lalu Lintas

Manado – Pemerintah Kota manado melalui Dinas Perhubungan Kota Manado, membantu pihak Kepolisian (Polantas) untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado Michael Tandirerung,AP,M.Si mengatakan ratusan personil petugas Dishub Manado sudah disiapkan untuk membantu Polisi untuk mengatur lalu lintas (Lalin) di Kota Manado.

”Dishub siap membantu kepolisan dalam mengurai kemacetan di jalan. Kami akan menempatkan personil di titik rawan kemacetan yang prinsipnya Dishub Manado berupaya penuh dalam menertibkan Lalin. Peran kami yang sebenarnya hanya membantu operasional di lapangan,” ujar Tandirerung.

Ditambahkannya, saat ini banyak masyarakat belum memahami pembagian tugas dari Dinas Perhubungan dan pihak Polantas dalam hal mengatur atau menertibkan Lalu Lintas.

“Masyarakat harus tahu dan membedakan kewenangan Dishub sampai sejauh mana dalam menjalankan tugasnya.”tandasnya.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Terima Aduan Gaji THL Dikda Dipotong, MJP: Harus Dibayarkan!

SULUT – Beberapa Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengadu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: