Home » News » Press Release » Syukuri dua Tahun Kepemimpinan, Dirut Keinjtem berikan yang terbaik buat pasar
Rental Mobil Murah di Manado

Syukuri dua Tahun Kepemimpinan, Dirut Keinjtem berikan yang terbaik buat pasar

Manado.- Peringati dua tahun kepemimpinan Dirut PD. Pasar Kota Manado Ferry Keintjem, PD. Pasar gelar syukuran di Kawasan Jalan Roda (Jarod), Sabtu (21/07) .

Dengan tema ‘Pasar Tradisional Mau Dibawa Kemana?’ Dirut Ferry Keintjem menjelaskan beberapa capaian yang sudah diraih selama dua tahun memimpin PD. Pasar Kota Manado.

“Penerapan managemen yang akuntabilitas, participan dan transparan. Dimana setiap pedagang memegang surat kontrak atas namanya sendiri sehingga terjamin legalitas tempat usahanya, terhindar dari pungutan liar dan dibantu agar bisa mendapatkan bantuan kredit tanpa agunan,” jelasnya.

Lanjut, Ferry Keintjem mengatakan, pasar akan terus dikawal karena merupakan tugas yang diberikan oleh Walikita Manado Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan untuk mempertahankan eksistensi pasar tradisional yang ada di Kota Manado.

“21 juni 2016 saya dan pak Hendra dilantik sebagai Dirut dan Dirum, Otomatis kami harus mengamankan tugas dan kewajiban yang ada di PD. Pasar.

Walaupun masih banyak kekurangan, tapi kami akan terus bergerak dan terus melakukan yang terbaik untuk pedagang. Karena pasar ini tercipta dari pedagang, oleh pedagang dan untuk pedagan,” kuncinya

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jalan Sehat Awali Launching HUT ke-395 Kota Manado

MANADO –  Launching HUT ke-395 Kota Manado Tahun 2018 Angkat Tema Manado Cerdas Manado Rukun, Lepas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: