Home » News » Headline » Syarifudin Saafa Minta Pemkot Gelar Operasi Pasar Jelang Hari Raya Natal
Rental Mobil Murah di Manado

Syarifudin Saafa Minta Pemkot Gelar Operasi Pasar Jelang Hari Raya Natal

Syarifudin Saafa

MANADO – Anggota DPRD Manado dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syarifudin Saafa, meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk aktif melakukan operasi pasar jelang perayaan hari raya Natal.

“Jadi jelang perayaan tahun baru dan hari raya Natal umat Kristiani dan Katolik, kami meminta Pemkot agar memastikan pengendalian ketersediaan makanan pokok masyarakat, karena tingkat kebutuhan tinggi dan diharapkan pemerintah harus operasi di pasar,’ kata Syarifudin Saafa saat diwawancarai Wartawan, Selasa (2/12/2019).

Dikatakan Saafa, Dinas terkait harus aktif melakukan operasi pasar atau memberikan alternatif lain bagi masyarakat untuk memenuhi persediaan bahan pokok nantinya.

“Operasi ini untuk menjaga ketersediaan bahan pokok dan stabilitas harga barang-barang di pasar, atau pemerintah menyelenggarakan pasar murah di setiap kelurahan supaya kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi,” kata Syarifudin Saafa.

Selain itu, personil Sekretaris Komisi II ini juga menghimbau agar seluruh stakeholder yang berhubungan dengan perusahaan untuk memberikan perhatian bagi tenaga kerjanya.

“Setiap perusahaan wajib memperhatikan karyawannya, termasuk THL (tenaga harian lepas) yang ada di kantor DPRD ini, karena mereka juga membutuhkan,” katanya.

Saafa juga mengatakan masalah keamanan harus selalu diperhatikan, terlebih pengamanan saat perayaan hari raya dan tahun baru.

“Ini menjadi tugas kita bersama, Manado ini Kota kita, rumah besar kita semua. Mari kita saling jaga kerukunan yang sudah terjalin, termasuk umat muslim turut mengambil bagian didalamnya untuk mengamankan saudara-saudara kita,” Pungkas dia. (Auddy Manoppo)

Tentang auddymanoppo

Political Journalism

Lihat juga

Meikel Stif Maringka Gelar Reses Pertama di Kelurahan Winangun I

  MANADO – Anggota DPRD Kota Manado, yang tergabung dalam Komisi I Bidang Pemerintahan, Meikel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: