Home » News » Feature » Syaloom Ministry Gelar Natal
Rental Mobil Murah di Manado

Syaloom Ministry Gelar Natal

MANADO – Syaloom Ministry yang merupakan organisasi pelayanan dari para mantan anggota pemuda GMIM Syaloom Karombasan mengadakan Natal Yesus Kristus semalam, Rabu 27 Desember 2017.

Bertempat di kediaman Keluarga Pua Runtunuwu Politeknik Manado, Ibadah Natal ini dipimpin oleh Pdt. Roberto Vernando Mait didampingi istri Cristiani Santoso, yang saat ini tinggal dan melayani di GBI Bogor.

Pdt. ‘Eto’ sapaan akrabnya dalam khotbah meningatkan tentang perlunya terus dijaga persatuan dalam pelayanan dan terus mengadakan pekabaran injil.  Turut hadir Pendeta GMIM dari jemaat Sonsilo Likupang yang berterima kasih atas diakonia pembangunan rumah tinggal sederhana yang telah dilaksanakan di jemaatnya.

Ketua Syaloom Ministry Dr. Sem Runtunuwu dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga atas telah banyaknya alumni anggota pemuda GMIM era 1980 dan 1990-an yang telah menduduki posisi strategis  baik pemerintahan maupun kemasyarakatan.

Ir Marhanny Pua selaku tuan rumah yang juga adalah anggota DPD RI utusan Sulut mengucapkan syukur atas terselenggaranya ibadah Natal di rumahnya.  Menurut mantan ketua pemuda GMIM Syaloom Karombasan ini, pelayanan ini harus terus berlangsung.

Sesudah ibadah dilanjutkan dengan aksi diakonia kepada pembangunan GMIM Mahawu serta pelaporan aksi bedah rumah yang telah dilaksanakan di desa Sonsilo Likupang oleh tim kerja Jhonny Kaligis dan Hopny Ume.

 

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pnt. GSV Lumentut, “Tubuh Kita Adalah Media Terbaik Pembawa Pesan Firman”

MANADO – Jadi Khadim Ibadah HUT ke-119 GMIM Eben Haezer Ranomerut, Penatua Vicky Lumentut : Gunakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: