Home » News » Headline » Suzuki All New Satria F 150 R Tak Ada Tanding
Rental Mobil Murah di Manado

Suzuki All New Satria F 150 R Tak Ada Tanding

All New Satria F 150 R tampil lebih keren dengan beberapa fitur serta mesin terbaru
All New Satria F 150 R tampil lebih keren dengan beberapa fitur serta mesin terbaru

Manado  –  Dengan bertambahnya minat para konsumen ditanah air, kini Suzuki dengan bangga telah memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka yaitu All New Satria F 150 R F1.

Kini masyarakat Manado patut berbangga karena mempunyai perusahaan motor Suzuki yang hadir di seputaran Manado untuk memberikan kebutuhan serta pelayanan prima bagi para pelanggan.

Dengan memperkenalkan produk terbaru mereka beberapa waktu lalu di Mantos, terlihat banyak sekali pelanggan yang berbondong bondong ingin segera memiliki kuda besi ayago milik Suzuki.

Bukan hanya dalam pamerannya saja, tetapi di jalananpun sudah banyak yang memiliki motor dengan mesin super underbone ini.

Seperti salah seorang pemilik old Suzuki Satria F150 R mengungkapkan kepada www.seputarsulut.com kemarin Selasa, 29 Maret 2015,  yang sangat tertarik dengan keluaran terbaru dari Suzuki.

”kalu menurut qt Fu bru ini dy gagah dg mengutamakan teknologi. misalnya perubahan spidometer yang so nda jarum, so di lengkapi dg jam di spido, lampu LED, Kunci Kontak lebe aman dg canggih. step depan so sporty, so injeksi, dgn spatpor belakang yang boleh lepas”, Ujar Jembry Alenaung.

Bukan hanya sampai disitu saja, pengguna motor buatan Suzuki ini juga mengaku bahwa dia sangat puas dengan pelayanan yang di berikan oleh Suzuki.

 

suzuki tak ada tanding

Kini Suzuki kembali melaju dengan All New Satria 150 R F1 yang telah di bekali mesin terbaik di kelasnya, dengan mengadopsi teknologi Fuel Injection canggih dipadu dengan Dual Spray Injector yang dikendalikan secara otomatis oleh ECM (Electronic Control Module) sehingga lebih hemat bahan bakar.

Konstruksi mesin DOHC (Double Overhead Camshaft) 4-valve single cylinder yang menjadi ciri khas Suzuki Satria F150 juga diperbaharui dengan valve setting angle yang lebih rapat dan valve diameter  lebih besar sehingga menyerupai konstruksi mesin motor balap.

Tidak ketinggalan, full digital spidometer yang keren, New 1- Push elektrik stareter serta new shuttered key system juga memperindah tampilan motor.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: