Home » News » Headline » Sumarsono,”Kapal Pembangkit Listrik Tiba Sulut Bebas Mati Lampu”

Sumarsono,”Kapal Pembangkit Listrik Tiba Sulut Bebas Mati Lampu”

kapal pembangkit listrikSulawesi Utara akhirnya selama 5 tahun ke depan akan bebas dari mati lampu. Ini di karenakan kapal pembangkit listrik 120 MW telah bersandar di Amurang Kamis, 24 Desember 2015.

Menurut Gubernur Sulawesi Utara Soni Sumarsono, akan ke Minahasa Selatan untuk memastikan bahwa kapal tersebut sudah bersandar di Teluk Amurang. “Sore ini Saya ke Minsel untuk memastikan kapal pembangkit listrik 120 MW, telah bersandar di Amurang dan terinstall dengan baik.

Semoga memberikan manfaat besar bagi masyarakat Sulawesi Utara dan Gorontalo untuk 5 tahun mendatang dengan terbebas dari pemadaman listrik dan merangsang pengembangan industri untuk kemajuan sosial-ekonomi Sulut,” ungkap Soni Sumarsono. (JL)

 

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL Hadiri LK3G GMIM Sobat Kristus MBD

MANADO – Bertempat di gedung gereja GMIM Sobat Kristus, kamis 24 September 2020, digelar Latihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: