Home » News » Straigh News » Sulut Expo 2019, Ngantung: Dinas Perkebunan Akan Tampilkan Produk Terbaik Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Sulut Expo 2019, Ngantung: Dinas Perkebunan Akan Tampilkan Produk Terbaik Sulut

 

SULUT – Dalam Rangka pergelaran Sulut Expo 2019 sejumlah produk-produk unggulan khususnya dari Sulut akan dibawa untuk di promosikan dalam pergelaran tersebut.

Seperti yang diungkapkan Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sulut, Refly Ngantung bahwa Kami akan membawa barista terbaik untuk mempromosikan Kopi yang ada di Sulut itu hebat.

“Misalnya Kopi Koya dan Kopi Bolmong. Kedua daerah ini sudah ada brand. Ada juga kopi Minahasa. Itu semua akan ditampilkan di Sulut Expo 2019,” ucapnya, selasa (24/9/19).

Diketahui, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar produk tersebut bisa dibawa. Produk tersebut minimal sudah terdaftar, kemasan sudah bagus, halal, dan ada masa kedaluwarsa. Semua harus lengkap persyaratannya lantaran, ini akan dipamerkan di tingkat Nasional.

Tak hanya itu, ada juga produk andalan komoditi perkebunan dari Dinas Perkebunan Sulut berupa Minyak kelapa asli, buah kelapa dan turunannya.

“Semuanya itu yang akan nantinya kita tampilkan di pameran,” tutupnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bukan Hanya Nelayan, Tukang Ojek Pula Disalurkan Sembako Oleh HNSI, ISPIKANI dan IPKANI

SULUT – Lagi, lagi dan lagi Ketiga organisasi ini yakni Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: