Home » News » Headline » Sukses HUT MINSEL Ke 16, Bupati CEP : “Semangat Membangun Di Tahun Hikmat Menjadi Berkat”
Rental Mobil Murah di Manado

Sukses HUT MINSEL Ke 16, Bupati CEP : “Semangat Membangun Di Tahun Hikmat Menjadi Berkat”


Minsel,seputarsulut.com-  Saat di gelar Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Minsel ke 16 tahun 2019, (28/12019). sebagai wujud nyata dari pengabdian dan kerja keras demi tercapainya harapan kemajuan Daerah Kabupaten Minahasa Selatan.  Jejak dan langkah dalam perhelatan kompetisi menjadi bagian demokrasi bagi setiap insan yang ikut berkompeten melaksanakan visi dan misi.


Kabupaten Minahasa Selatan menginjak umur ke 16 tahun, melewati berbagai tantangan bagaikan arus yang begitu deras, namun munculah srikandi yang mampu membawa misi dan visi ke arah penyelenggaraan pemerintah dan rencana strategi penataan tata ruang dan wilayah, membangun perekonomian dengan mengandeng para invetor.


Sosok srikandi inilah DR Christiany Eugenia Paruntu SE, Bupati pilihan rakyat, dalam periode pertama meletakan dasar bersama rakyat membangun Kabupaten Minahasa Selatan dalam pesta demokrasi 2010-2014, memberi jawaban pada masyarakat mampu memimpin Kabupaten Minsel dan pada tahun 2015-2021 kembali terpilih dengan sebutan Pakar, DR Christiany Eugenia Paruntu SE dan Franky Donny Wongkar SH.


Pencapaian pembangunan infrastruktur kini dirasakan masyarakat Minahasa Selatan, berupa lintas transportasi, Jalan boulevard, Akses jalan antar desa di Kabupaten Minsel, Program Keluarga Miskin (PKH), di tunjang berbagai sektor yang langsung di lobby pada pemerintah pusat melalui Kementrian, sehingga menunjukan keseriusan Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE memberikan respon positif untuk warga Minsel.


Bupati bersama Wakil Bupati Franky D Wongkar SH. Menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku aparatur negara, telah mendapatkan predikat Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dua tahun berturut dari Pemerintah Pusat melalui BPK.

Pada kesempatan ini, Ungkapan Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE menyampaikan rasa syukur pada Tuhan, dengan Kasih-Nya, Minsel sudah berumur 16 tahun, Sukses Peringatan Hari Jadi Minsel, berkat pula dukungan masyarakat Minsel.

” Tema membangun Minahasa Selatan Berhikmat untuk Menjadi Berkat dengan semangat Hari Jadi Minsel ke 16 Kita tingkatkan pembangunan Minsel hebat dan terdepan, dan berdaya saing hingga Minsel menjadi daerah yang di kenal punya banyak potensi,”ungkap Ibunda dari Adrian Joppy Paruntu (AJP) calon legislatif DPR RI.

Di tambahkannya, bahwa Pemerintah yang sementara giat dalam pembangunan, lebih khusus harus seimbang, seperti menggangkat taraf hidup para petani melalui komoditi cap tikus yang kini sudah di legalkan, hal ini Kabupaten Minsel terus berusaha dalam pengenalan pada masyarakat luar negeri.

Momentum pada Hari Jadi Minsel ke 16 2019, Kebersamaan pemerintah dan masyarakat, menjaga keamanan ketertiban. sadar membayar pajak, maupun menunjang akan program pemerintah.   ” Marilah berbuat baik jauhkan segala perbuatan buruk, kita semua akan di Berkati Tuhan, saling mengasihi sesama, mengasihi keluarga maupun lingkungan sekitar kita, ” ujar Bupati. (Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sebelum Dilantik Menjadi Anggota DPRD Sulut, Braien Waworuntu Bersama Istri Berbagi Kasih dengan Panti Sosial Bartemeus GMIM Manado

5 jam sebelum jadwal Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Sulut Terpilih Periode 2019-2024, Braien Waworuntu bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: