Home » News » Headline » Sukses di MK,, GSVL-MOR Siaap Dilantik
Rental Mobil Murah di Manado

Sukses di MK,, GSVL-MOR Siaap Dilantik

GSVL MOR

 

Jakarta – Sengketa Pilkada Kota Manado berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK) yang digugat oleh pasangan calon No.1, Ai-JA , ditolak delapan hakim dari sembilan hakim panel pada putusan sidang MK, Selasa (22/03/2016).

Informasi yang didapatkan seputarsulut.com yang hadir dalam persidangan. Penolakan delapan majelis hakim berdasarkan  selisi suara sembilan persen sedangkan yang menjadi bahan pertimbangan MK hanya satu koma lima persen, tetapi gugatan Ai-JA diterima MK.

“Selisi suara yang dihitung oleh MK dari total sumbangsi suara 9%, sedangkan yang menjadi bahan pertimbangan MK 1,5 % suara, tetapi gugatan diterima,” ujar sumber yang menyaksikan langsung jalannya persidangan di Gedung MK, Jakarta Pusat, Jalan Medan Merdeka.

Sementara ribuan pendukung GSVL-MOR di Kota Manado saat mendengar kabar gembira ini dari teman-teman yang menyaksikan di MK, langsung merasah legah dengan adanya putusan tersebut.

Mereka mengatakan, sukses untuk GSVL-MOR siap lantik.

” Hakim juga tau kalu torang pe calon nda ba ruci, torang ini orang Manado so Cerdas melihat mana tu pemimpin yang punya komitmen dengan masyarakat, GSVL-MOR lanjutkan,,salam CERDAS, SIAAP dilantik” kata ibu Eva warga kelurahan Bahu lingkungan tiga, kecamatan Malalayang.( jst)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Turnamen JSFT 2017, Deprov War “Hajar” JIT 6 – 2

MANADO – Di laga pembukaan Grup B dalam rangkaian Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: