Home » News » Politik & Pemerintahan » Struktur DPD 1 Golkar Sulut ‘TEGANG’, Kursi Sekretaris ‘TENANG’
Rental Mobil Murah di Manado

Struktur DPD 1 Golkar Sulut ‘TEGANG’, Kursi Sekretaris ‘TENANG’

20160622_120804-1
Sekretaris DPD 1 Golkar Sulut, Eddyson Masengi

SULUT – Saat ini, ketegangan membungkus tubuh partai berlambang Beringin Sulut, dimana kencang berhembus akan ada perubahan struktur pengurus DPD 1 Partai Golkar Sulut. Tapi ada satu posisi yang kabarnya adalah posisi paling aman yaitu Sekretaris DPD 1 yang sekarang diduduki oleh Eddyson Masengi.

Hal inipun langsung ditanggapi oleh Masengi. Ia mengatakan “Perjalanan politik saya dipartai Golkar sudah bertahun-tahun, jadi apapun yang terjadi kerja saja dan utamakan loyalitas, jabatan hanya sementara,” ucapnya, Senin (06/03/2017) Saat ditemui awak media diruang kerjanya.

Masengi juga mengatakan dirinya masih loyal kepada Stevanus Vreeke Runtu (SVR) sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut.

“Selama SVR menjabat sebagai ketua, saya harus loyal. Bukan sekretaris namanya kalau tidak loyal. Tapi, apabila kedepan ada SK menyebut bahwa SVR bukan lagi ketua, tentu saja saya harus loyal kepada ketua yang baru. Intinya, saya akan loyal kepada ketua yang sah sesuai AD/ART,” pungkasnya.

Sementara itu, saat ditanya terkait revitalisasi di partai Golkar, Masengi menjawab, revitalisasi ada keuntungan dan juga ada kerugian

“Bila partai selalu revitalisasi itu merugikan, kecuali pindah partai dan melawan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, jadi harus ikut aturan partai, Golkar bukan partai kemarin” ujarnya sembari mengatakan saat ini Golkar kembali solid, tapi jika militansi dan idealisme sudah hilang jadi begitulah, terpengaruh dengan bujuk rayu.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Paripurna DPRD Manado, Gubernur Sulut: “HUT 394 Harus Disyukuri”

MANADO – RAPAT paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dalam rangka memperingati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: