Home » News » Politik & Pemerintahan » Stella Runtuwene Dorong Dinas Perkimtan Sulut Prioritaskan Program PSU Untuk Minsel-Mitra
Rental Mobil Murah di Manado

Stella Runtuwene Dorong Dinas Perkimtan Sulut Prioritaskan Program PSU Untuk Minsel-Mitra

SULUT – Belum sebulan duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut, namun Stella Runtuwene terus pacu komitmen awalnya untuk menjadi yang terdepan memperjuangkan aspirasi rakyat.

Hal itu dibuktikan dengan perjuangannya untuk mendorong Dinas perumahan, kawasan permukiman dan pertanahan daerah provinsi sulawesi utara agar memberikan jata Prasarana sarana umum (PSU) bukan cuma di kabupaten Minahasa Selatan tapi juga di Mitra.

Diketahui, Pemerintah provinsi Sulawesi Utara menganggarkan 700 juta untuk pengadaan Prasarana sarana umum (PSU) di kabupaten Minahasa Selatan, desa Kumelembuai, kecamatan Kumelembuai untuk tahun 2019.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut, Stella Runtuwene mengatakan “Saya lihat ada beberapa kab/kota lainya yang mendapatkan jata PSU melebihi satu mata project, sedangkan kabupaten Minahasa Selatan hanya satu project saja, saya meminta dan mengusulkan tahun depan harus lebih dari satu”. Ungkap Politisi Nasdem itu saat RDP dengan Dinas Perkimtan Sulut, Kamis (10/10/19).

Tak hanya itu, Stella juga menuturkan “bukan saja di kabupaten Minsel tetapi juga kabupaten Mitra, sebagai anggota DPRD harus mampu dan berjuang demi Rakyat, Dinas terkait harus profesional ketika melihat daerah-daerah mana yang memang menjadi skala prioritas ketika Proyek pembangunan fisik itu dilakukan”. Ungkapnya.

Menanggapi hal itu, kepala Dinas Perkimtan J.E Kenap mengatakan program PSU ini, harus dilalui dengan pemberian proposal dan setelahnya akan ditentukan mana kawasan atau wilayah yang menjadi skala prioritas.

“masukan saja proposalnya, kami akan selalu melakukan project sebaik mungkin dan selalu mengarah pada aturan yang berlaku. Apalagi ini bagian dari aspirasi Rakyat”. Kata Kenap.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Richard Sualang Jaring Asmara di Kelurahan Tuminting, Ini Hasilnya!

SULUT – Dalam rangka mendengarkan dan menyerap aspirasi konstituen atau disebut dengan reses, semua anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: