Home » News » Politik & Pemerintahan » Stella: FER Sangat Layak Duduk Sebagai Ketua Komisi IX DPR RI
Rental Mobil Murah di Manado

Stella: FER Sangat Layak Duduk Sebagai Ketua Komisi IX DPR RI

Anggota DPRD Sulut, Stella Runtuwene

SULUT – Sejumlah Fraksi telah merampungkan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang akan dibawa dalam rapat paripurna DPR RI pada Selasa esok, (29/10/2019).

Salah satunya Fraksi Partai Nasdem yang telah memastikan nama-nama kader yang menjadi pimpinan AKD.

Nama Felly Estelita Runtuwene (FER) dari Dapil Sulut pun dipercayakan memegang Ketua Komisi IX DPR RI periode 2019-2024.

Mengenai hal tersebut, Rasa bahagia Plus Bangga menyelimuti raut wajah Anggota DPRD Sulut dari partai Nasdem, Stella Runtuwene.

Ia mengatakan Sebagai sosok perempuan yang terpilih menjadi ketua komisi, itu jarang terjadi. Tapi kenyataannya, dibuktikan oleh Kakak Felly Runtuwene.

“saya merasa bangga atas tanggung jawab baru yang diemban oleh Kakak FER,” ungkap Sekretaris Fraksi Partai Nasdem Sulut, Senin (28/10).

Menurutnya, kehadiran FER di kancah politik nasional mengingatkan pada pejuang politik perempuan asal Minahasa, Maria Walanda Maramis. “FER sosok Maria Walanda Maramis masa kini,” tegas politisi Partai Nasdem ini.

“Sebagai seorang adik, saya merasa bangga dengan sosok FER yang ada di kancah nasional. Karena ia hadir berpolitik di nasional baru pertama kali dan sudah dipercayakan menjadi ketua komisi di DPR-RI,” ucap Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut.

Diketahui, Komisi XI DPR-RI sendiri membidangi kesehatan dan kesejahteraan rakyat. Mitra kerja dari komisi ini di antaranya, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), BPJS Kesehatan, dan BPJS Ketenagakerjaan.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ronny Makawata: Diduga Ada ‘Mafia’ Penyaluran Dana Lansia

  MANADO – Penyaluran dana lansia di Kota Manado kembali mendapatkan sorotan dari lembaga DPRD …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: