Home » News » Politik & Pemerintahan » SSB FU Tanggerang Rajai Festival Sepak Bola Usia Dini Piala Olly Dondokambey
Rental Mobil Murah di Manado

SSB FU Tanggerang Rajai Festival Sepak Bola Usia Dini Piala Olly Dondokambey


Manado. – Sekolah Sepak Bola (SSB) milik Firman Utina Akhirnya merebut juara pertama di Festival usia dini yang digelar PDI-P Sulawesi Utara memperebutkan piala Olly Dondokambey (OD).

Perhelatan yang digelar sejak 2 Februari di lapangan Ranomauri Sea ini berhasil memunculkan pemain-pemain belia potensial dari sejumlah daerah yang ikut serta.

Partai pamungkas dilaksanakan Minggu (4/2) kemarin dimana dikategori usia 12 tahun mempertemukan Bangau Putra Makasar melawan PPLPD Manado. Pertandignan ini berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Bangau Putra Makasar.

Sementara di kategori usia 10 tahun mempertandingkan partai yang tak kalah seru antara FU 15 Tangerang di bawah asuhan mantan kapten tim nasional Firman Utina melawan Indonesia Muda Ternate.

Tim FU 15 Tangerang berhasil keluarga sebagai jawara setelah berhasil menang 1-0.
Ketua panitia pelaksana, Hengky Kawalo yang juga ketua KONI Manado mengaku bangga karena lewat perhelatan ini bisa memunculkan pemain-pemain hebat yang bisa mengangkat prestasi sepak bola Indonesia.

Suksesnya kegiatan ini juga terlihat dari antusiasme penonton yang datang menyaksikan tiap pertandingan yang dihelat.

Turut hadir dalam perhelatan ini calon bupati Minahasa, Roy Roring dan menyerahkan hadiah simbolis ke salah satu tim pemenang.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sekot Manado Lantik Pejabat Baru Kabinet Cerdas

  MANADO  –   Serahkan Empat SK Pergeseran Jabatan,  Sekda Micler : Rolling Jabatan Bentuk Pengisian dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: