Home » News » Headline » Srikandi Pimpin Panwaslu Minsel
Rental Mobil Murah di Manado

Srikandi Pimpin Panwaslu Minsel

Bawaslu Sulut pekan lalu telah melantik 3 personil panitia pengawas pemilu (Panwaslu) yakni Alfred Sengkey, Eva Keintjem dan Meidy Mamangkey. Belum lama ini Panwaslu Minsel telah melakukan pemilihan ketua, dimana  Eva Keintjem terpilih menjadi ketua untuk menghadapi Pemilu bupati dan gubernur didamping Franny Sengkey dan Meidy Mamangkey sebagai komisioner.

Meidy Mamangkey saat dihubungi mengatakan bahwa dari kesepakatan bersama, maka telah  memilih saudari Eva untuk menjadi ketua. ‘ini memang sudah menjadi kesepakatan bersama berdasarkan musyawarah dan hasil evaluasi. Kami sendiri secara kolektif siap bekerja bersama untuk mewujudkan Pemilukada yang jujur,”ucap Mamangkey.

Sementara itu,  Eva Keintjem menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan siap menjawab amanah yang diberikan tersebut. “Kepercayaan yang diberikan teman – teman komisioner akan saya jalankan dengan sebaik – baiknya,” tutur Keintjem yang juga merupakan aktivis GMNI Sulut.

Diketahui, Panwaslu Minsel awal bulan depan akan membuka pendaftaran Panwaslu Kecamatan. “Proses rekrutmen akan segera berjalan secepatnya sambil menunggu dana hibah dari APBD. Kami juga akan menambah jumlah pengawas karena sesuai rencana nantinya tiap TPS aka nada satu pengawas. Dengan demikian pengawasan dapat lebih akurat lagi. Sehingga memang berkonsekwensi pada anggaran yang membengkak,”tutup Eva.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: