Home » News » Spektakuler, SBY CUP XIII Open 2016 Digelar, Dihadiri 12 Negara
Rental Mobil Murah di Manado

Spektakuler, SBY CUP XIII Open 2016 Digelar, Dihadiri 12 Negara

SBY Cup

JAKARTA – Pembukaan International Karate Championship of Susilo Bambang Yudhoyono, (SBY CUP XIII Open 2016) bakal berlangsung sukses.

Kegiatan Internasional yang dibuka resmi, Kamis (25/2/2016) besok dipastikan meriah, demikian ungkap Ketua Umum Panitia Jackson Kumaat, kepada Seputar Sulut. com, Rabu (24/2/2016), dikatakannya panitia telah menjemput beberapa Kontingen dari Negara tetangga.

”Iya, semoga kegiatan berlangsung lancar. Semua kesiapan telah disediakan panitia, saat ini juga panitia sedang menjemput beberapa Kontingen dari Negara tetanggga, syukurlah para peserta merasa nyaman dengan kesiapan panitia.

Kami bersyukur juga para Kontingen happy dengan SBY Cup yang sudah menjadi kejuaraan Internasional, mereka mengakui kepedulian Pak SBY terhadap olahraga ini”, ujar Jacko sapaan akrab Kumaat yang juga Ketua Umum KNPI Sulawesi Utara ini.

Dihubungi terpisah Sam Lim tim Manager Singapura menyampaikan rasa bangga dan mengaku nyaman dengan saat berada di Indonesia.

Saya bangga dengan iven Karate Cup yang digelar di Indonesia ini, terus terang kami rombongan merasa nyaman dan memberi apresiasi kepada panitia atas keramahan dan kesiapan yang ada. Para Karateka di Indonesia tangguh-tangguh, sekitar tahun 1997 saya pernah datang di Indonesia dan tau persis kemampuan Atlet Indonesia khususnya bagi para Karateka, Atlet Indonesia lincah dan tangguh,” tandas Sam Lima.

Untuk diketahui, kegiatan ini rencananya dibuka langsung SBY dan dihadiri 12 Negara sebagai peserta. Dengan penyelenggara Go Jacko Foundation bersama FORKI dan INK. (Jun)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Fokus Porprov, Dispora Mitra Yakin Bawa Pulang Medali Emas

MITRA (SeputarSulut.com) – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Mitra yakin akan membawa pulang medali emas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: