Home » News » Straigh News » SPBU Melonguane Tutup, Ketua PSI Talaud: Ini Pembodohan Pada Rakyat
Rental Mobil Murah di Manado

SPBU Melonguane Tutup, Ketua PSI Talaud: Ini Pembodohan Pada Rakyat

SPBU baru di jalan trans Melonguane - Mala, Talaud yang sampai saat ini tidak beroperasi
SPBU baru di jalan trans Melonguane – Mala, Talaud yang sampai saat ini tidak beroperasi

 TALAUD – Sampai saat ini banyak pertanyaan muncul terkait dengan tidak beroperasinya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di Jalan Trans Melonguane – Mala, Talaud.

Diketahui, pada pertengahan tahun lalu, SPBU tersebut sudah selesai dibangun tapi sampai pada detik ini kenapa tidak dioperasikan? Ada apa? Pertanyaan itulah yang mulai diperbincangkan.

Kepada Wartawan, Ketua PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Talaud, Renalto Tumarah mengatakan SPBU merupakan prasarana umum yang disediakan oleh PT. Pertamina untuk masyarakat luas guna memenuhi kebutuhan bahan bakar. Apalagi di Kepulauan Talaud sampai pada saat ini belum ada satupun Pom bensin yang beroperasi.

“Di zaman kepemimpinan Constantin Ganggali memang pernah ada SPBU di kepulauan Talaud, tapi hanya dioperasikan selama 1 minggu lalu ditutup, dikarenakan posisi SPBU tersebut hanya berjarak beberapa meter saja dengan bandara. Itu melanggar aturan! Sekarang, sudah ada SPBU baru di jalan trans melonguane tapi kok tidak dioperasikan. Apa yang salah?,” jelas Tumarah, kamis (19/01/2017).

SPBU lama di zaman kepemimpinan Constantin Ganggali yang hanya beroperasi selama 1 minggu kemudian ditutup
SPBU lama di zaman kepemimpinan Constantin Ganggali yang hanya beroperasi selama 1 minggu kemudian ditutup

Tokoh muda Talaud itu juga menuturkan bahwa apa yang diharapkan masyarakat kepada pemerintah kepulauan talaud belum bisa terakomodir dengan baik, dalam arti, harapan masyarakat untuk bisa membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU sirna.

“Saya takut, masalah ini menjadi serupa dengan SPBU yang lama. Ini adalah suatu pembodohan terhadap masyarakat Talaud, atau mungkin ada permainan didalamnya,” pungkasnya.  (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

PeDa Meriahkan Fashion Show Kaeng Manado

MANADO –  Untuk memeriahkan dan mengsukseskan Manado Fiesta 2017, Dinkes, Bagian Keuangan dan Kecamatan Singkil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: