Home » Events » Sosialisasi Pilkada, Bawaslu Manado Hadirkan Alissa Wahid
Rental Mobil Murah di Manado

Sosialisasi Pilkada, Bawaslu Manado Hadirkan Alissa Wahid

MANADO -Bertempat di lokasi Yayasan Al Hikam Cinta Indoneaia Bawaslu Manado mengelar kegiatan bersama stake holder dalam rangka sosialisasi Pilkada 2020.  Kegiatan diadakan pada Sabtu malam, 15 Februari 2020.

Taufik Bilfagih komisioner Bawaslu Manado, selaku pengagas kegiatan menyampaikan kegiatan ini dinamakan Konsolidasi kemanusiaan dan Haul Gus Dur : Belajar dari Gus  Dur, Mencegah Konflik sosial menjelang Pilkada 2020.

Kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber. Hal menarik kegiatan ini adalah kehadiran Alissa Wahid yang merupakan putri sulung dari Almarhum Gus Dur.

Kegiatan ini Bawaslu Manado bekerja sama dengan berbagai stake holder, yakni Gusdurian Manado, PW Lesbumi NU Sulut, PMII Metro Manado, Gerakan Cinta Damai Sulut dan Yayasan Alhikam Cinta Indonesia sebagai tempat kegiatan.

Kegiatan ini menghadirkan berbagai tokoh agama, ormas dan pengawas pemilu yang ada di Manado. Turut hadir dan membawakan sambutan adalah Gubernur Sulut yang diwakili Karo Perekonomian.

Kegiatan juga diselinggi beberapa atraksi budaya yang menghangatkan sosialisasi Pilkada Bawaslu Kota Manado ini.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kali Ini, Warga Pulau Nain Menjadi Tujuan Penyerahan Bansos Dari HNSI ISPIKANI dan IPKANI

SULUT – Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Cabang Sulawesi Utara, Ikatan Sarjana Perikanan Indonesia (ISPIKANI) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: