Home » News » Straigh News » Sosialisasi Perkoperasian KSU Star Up Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Sosialisasi Perkoperasian KSU Star Up Sulut

IMG_2159

 

SEPUTAR SULUT. Manado – Koperasi Serba Usaha Star Up  mengelar sosialisasi perkoperasian bekerjasama dengan Dekopinwil Sulut.   Sosialisasi menghadirkan Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sulawesi Utara.  Kegiatan yang dilasanakan Jumat, 23 Oktober 2015 pada pukul 13.00 WITA di Gedung dekopinwil Sulut, Jln Stadion Klabat Selatan Ranotana Manado.  Pembicara sosialisasi ini adalah  Kepala bidang Kelembagaan Senny Sualang, SS, Kepala Seksi Koperasi John Liey dan Pegawai Dinas Koperasi Jeny Depong .

IMG_2163Sosialisasi tentang Perkoperasian dikupas oleh Kepala Seksi Koperasi John Liey. Dalam pembahasannya, John Liey berkata bahwa koperasi adalah badan usaha yang beranggotakan beberapa orang. Sebuah koperasi juga mempunyai prinsip yang sesuai dengan peraturan perundang – undangan koperasi. Dia juga menambahkan bahwa untuk anggota koperasi harus sukarela dan terbuka bagi setiap orang berdasarkan anggaran dasar koperasi, pengelolaan dilakukan corporate, pembagian sisa hasil usaha yang adil, serta mempunyai kerjasama antar koperasi untuk saling menguntungkan anggota koperasi. Sosialisasi yang berlangsung penuh keakraban  ini, setelah materi dilanjutkan diskusi tanya jawab dengan  staf koperasi Star Up Manado .   Menurut Ketua Koperasi Herman Wenas, SH didampingi Adnan Lelet, SH  tujuan sosialisasi ini adalah pembekalan bagi staf dan anggota serta pengurus tentang bagaimana berkoperasi yang baik.(JL)

IMG_2166IMG_2169

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dinsos Manado beri Pelatihan Praktek Kerja buat Ratusan Anak Terlantar

Manado. – belajar, bermain serta menerima kasih sayang orang tua adalah Hak dari Anak – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: