Home » News » Hukum & Kriminal » Sopacoly, “BNN Manado…Clear Narkoba”
Rental Mobil Murah di Manado

Sopacoly, “BNN Manado…Clear Narkoba”

img-20170109-wa0037

Manado.- Mengawali Tahun yang baru Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Manado langsung tancap gas dalam melaksanakan komitment untuk mengurangi angka penyalahgunaan narkoba di kota Manado,pagi tadi (9/01/17) bertempat di Kantor BNN Kota Manado,BNN mengadakan tes urine  kepada seluruh pegawainya.

img-20170109-wa0036

Kepala BNN Kota Manado Eliasar Sopacoly mengatakan “kegiatan ini dilakukan secara mendadak kepada setiap pekerja di lingkungan BNN Kota Manado tercatat ada 30 personil yang melakukan tes urine,agar tercipta pemerintahan yang bersih dari penyalahgunaan narkoba serta menurunkan angka prevelensi penyalagunaan narkoba di kota Manado.

img-20170109-wa0035

Lanjut Eliasar bahwa  Upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba harus mulai dari Lingkungan BNN dulu. “Dengan diawali dari rumah kita sendiri, baru kita tindaklanjuti untuk orang lain, baik itu di sekolah, pekerja maupun lingkungan masyarakat yang akhirnya semua personil BNN dinyatakan negatif”.

img-20170109-wa0034

Tes Urine untuk Deteksi Penyalahgunaan Narkoba terhadap Pimpinan dan personil BNN Kota Manado harus dilakukan untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap upaya yang dilakukan BNN sekarang dan di masa mendatang guna menyelamatkan generasi bangsa dari ancaman dan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

 

Kegiatan awal Tahun (test urine) di kalangan BNN Kota Manado Sendiri menjadi bukti sikap tegas terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkoba.  Jika kedapatan akan diproses secara hukum dan apabila terbukti akan dilakukan pemecatan sesuai dengan peraturan yang berlaku”, ujar Sopacoly.

Selain itu dalam menunjang setiap kegiatan BNN Kota Manado, telah diserahkan oleh BNN Provinsi Sulut satu buah Kendaraan mini bus yang dinilai mampu dalam mengcover setiap kegiatan upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba.Mobil ini bisa difungsikan untuk pengetesan urine deteksi karena dilengkapi fasilitas toilet/kamar mandi di bagian belakang.

img-20170109-wa0033

img-20170109-wa0032
Kepala BNN Manado Dan Pers

Sementara untuk giat pencegahan dan pemberdayaan masyarakat setiap  mobil juga dilengkapi fasilitas audio visual dengan monitor LED yang bisa menampilkan tayangan/video/film anti narkoba termasuk alat peraga lainnya sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan Informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dari Petugas BNN Kota Manado dan dapat langsung di informasikan lewat Call Center BNN Kota Manado dengan nomor 0431-841481. (Reby)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

PWI Sulut Tindaki Suryadi Dadu

Manado – Pencemaran nama baik oleh oknum pers Supryadi Dadu, kepada anggota dewan Perwakilan Rakyat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: