Home » News » Straigh News » Sondakh: Capaian Program Kerja Badan Diklat Sulut Tahun 2016 Baik!! 2017, Harus Lebih Baik
Rental Mobil Murah di Manado

Sondakh: Capaian Program Kerja Badan Diklat Sulut Tahun 2016 Baik!! 2017, Harus Lebih Baik

IMG-20170221-WA0005-1
Inggrid Sondakh, SE

SULUT – Guna mengevaluasi pencapaian program kerja Badan Pendidikan Dan Pelatihan (Diklat) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2016 dan juga melihat gambaran secara detail program-program kerja tahun 2017.

Kepada wartawan, Anggota DPRD Sulut Komisi IV Inggried Sondakh mengatakan ada beberapa terobosan yang dilakukan oleh Badan Diklat.

“Salah satu terobosannya adalah meneruskan grand desain untuk pembangunan gedung badan diklat yang memang merupakan visi-misi terdepan mereka di Indonesia Timur. Sehingga sekarang ada perencanaan pembangunan fisik untuk gedung badan diklat, dan kami (komisi IV) berharap tahun 2017 ini, sudah mulai dengan progress yang real akan dilakukan” ucapnya usai hearing komisi IV dengan Badan diklat Sulut, selasa (21/02/2017) sore.

Sondakh juga menilai program kerja badan diklat tahun 2016 cukup baik.

“Kami berharap kepada Kepala Badan Diklat DR Noudy R.P Tendean MSi akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja dan semua masukan dari Komisi IV bisa dilaksanakan secara optimal, agar bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” pungkas Sondakh.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

PeDa Meriahkan Fashion Show Kaeng Manado

MANADO –  Untuk memeriahkan dan mengsukseskan Manado Fiesta 2017, Dinkes, Bagian Keuangan dan Kecamatan Singkil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: