Home » Events » Sidang Tahunan SAG Suluttengo Ditutup

Sidang Tahunan SAG Suluttengo Ditutup

Ketua Sinode Germita Arnold Abbas

TALAUD- Bertempat di Gereja Masehi Injili Talaud (GERMITA) Sidang Tahunan dan Konsultasi BIPRA Sinode Am Sulutteng dan Gorontalo Tahun 2020 resmi ditutup dalam suatu ibadah yang dipimpin Sekjen SAG Pdt Zakarias  Widodo.

Penutupan yang dilaksanakan di GERMITA jemaat Bukit Sinai Melonguane Barat Kabupaten Kepulauan Talaud pada hari Jumat, 6 Maret 2020.

Peran Pembina Remaja oleh Kak Moody Rondonuwu dan Peran Pembina di Pilkada oleh Heard Runtuwene (BAWASLU) dengan moderator Pnt Tenny Assa (Ketua Remaja SAG)

Sidang yang dibuka oleh ketua PGI sebelumnya dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Bupati yang baru dilantik Elly Lasut pada rabu 4 Maret 2020.

Berbagai keputusan dan komimen telah dibuat dalam sidang ini, termasuk rekomendasi dari komisi BIPRA yang diadakan dibeberapa jemaat yang ada di Germita. Ketua Sinode GERMITA Pdt. Arnold Abbas bersyukur karena terselenggaranya sidang ini.

Wakil Bupati Talaud Mochtar Parapaga menghadiri ibadah penutupan ini yang diikuti oleh 13 sinode yang ada di Gereja Sinode Am Gereja Sulutteng dan Gorontalo.

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Mochtar Parapaga

 

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Haleluya !!..STT GGI Luluskan 10 Doktor Teologi

JAKARTA – STT Global Glow Indonesia untuk Pertama kalinya meluluskan Mahasiswa Program Doktor Teologi angkatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: