Home » News » Politik & Pemerintahan » Sidang Paripurna Penyampaian LHP pemprov Sulut Bakal Ditunda
Rental Mobil Murah di Manado

Sidang Paripurna Penyampaian LHP pemprov Sulut Bakal Ditunda

Bartholomeus Mononutu
Bartholomeus Mononutu

MANADO – Sidang Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Prov Sulut) terkait dengan penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) penggunaan APBD Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut tahun anggaran 2016 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), yang rencananya disampaikan pada tanggal 10 juni bakal ditunda.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris DPRD Sulut, Bartholomeus Mononutu SH MH. ” Saya belum mengetahui secara pasti apa sebab penyampaian LHP lewat Paripurna tanggal 10 Juni mengalami penundaan, informasi yang di dapat Sekertariat Dewan, penyampaian LHP dari BPK akan dilaksanakan pada 20 Juni 2016,” jelas Mononutu.

Informasi yang dirangkum penundaan penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan  (LHP) dari BPK, karena diduga masih banyak SKPD yang didapati Tuntutan Ganti Rugi (TGR).

Khusus di Sekretariat DPRD, BPK memperoleh temuan sekira Rp100 juta di TKD. “Untuk TKD di Sekretariat DPRD Sulut sudah diselesaikan,” ungkap Mononutu. (ABL)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Keintjem, “Dana Desa Tak Tepat Sasaran…Penjara Depe Tampa”

JAKARTA – Penggunaan dana desa harus tepat sasaran dan kelola dengan baik. , agar masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: