Home » News » Feature » Siaran “Ba Ober” RRI Manado Semakin Diminati
Rental Mobil Murah di Manado

Siaran “Ba Ober” RRI Manado Semakin Diminati

ober3

MANADO – Dimulai setiap jam 7 sampai jam 8 pagi,  RRI Manado mempunyai acara menarik, yakni “Ba Ober”. Dengan dipandu oleh Tin (Anita Makawimbang) dan Maku (Max Masoino) program siaran ini selalu dinantikan permirsa radio.  Seperti yang terlihat selasa pagi (4/4) di salah satu kawasan Bisnis Manado, diadakan siaran luar yang menarik para pendengar untuk bertemu langsung (jumpa Fans) dengan ke 2 host acara “ba ober” ini.

Program siaran yang menginformasikan info dan berita terbaru seputar Sulawesi Utara ini begitu ‘heboh’ tiap paginya.  Apalagi dengan kepolosan Tin dan Maku menyapa para pendengar dengan guyonan  serunya.

ober2

Dengan logat Manado yang kental, Tin dan  Maku menyapa para fansnya yang sampai ke luar negeri, seperti Hongkong dan Australia.

Para pemirsapun dapat mengirimkan info permasalahan tentang pelayanan  publik pemerintah seperti jalan rusak, mati lampu, kinerja Pala dan banyak lagi lainnya.  Info disampaikan lewat pesan pendek maupun komentar di media sosial.

ober4

Menurut Kepala Siaran RRI Manado, James Awaeh program siaran ini ingin semakin mendekatkan peran RRI Manado bagi kebutuhan informasi dan hiburan bagi warga Sulut khususnya, bahkan bagi orang Sulut dimana saja termasuk  Luar Negeri.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL, “Jika So Selesai Kuliah Di Malang, Marijo Bangun Manado”

MANADO –  Mahasiswa Manado di Malang bersukacita, karena dikunjungi walikota Manado.   Walau begitu padatnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: