Home » News » Headline » Siapapun, Program Pemkot Manado Harus Dilanjutkan
Rental Mobil Murah di Manado

Siapapun, Program Pemkot Manado Harus Dilanjutkan

WALI N WAKIL MANADO

MANADO-Berbagai program yang telah direalisasikan Wali Kota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Harley Mangindaan, ternyata mendapatkan support dari kalangan guru. Meli Lumanaw SPd MPd, misalnya, dia secara jujur mengakui, program Pemkot Manado yang dipimpin Vicky dan Ai, sangat menyentuh rakyat. “Perhatian Pemkot, itu sangat nyata dan sungguh menyentuh. Mulai dari kesehatan, pendidikan serta bantuan ke semua pimpinan golongan agama,” ucap Lumanaw, saat bersua dengan harian ini.
Wanita yang dikenal Kepala Sekolah SD Negeri 120 Manado menambahkan, khusus di bidang pendidikan, perhatian wali kota itu cukup besar. “Semua siswa berprestasi menjadi perhatian serius Pemkot, dengan memberikan hadiah. Sekolah-sekolah juga dapat dukungan yang luar biasa. Artinya, ada rangsangan rill yang di tunjukkan di bidang pendidikan,” tutur enci Meli.
Untuk itu, dirinya atas nama guru dan kepala sekolah, se Kota Manado menyatakan, program-program Pemkot masih relevan dan tepat dilanjutkan. “Sayang kalau akhirnya program yang sudah nyata menyentuh rakyat itu tidak dilanjutkan. Pak Vicky dan Ai pemimpin yang cerdas dan sangat baik serta peduli rakyat. (REP)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wawali Manado Lepas Tim Manado Ke PORProv Sulut

MANADO –  Wakili Walikota GSVL Lepas Kontingen PORPROV Manado,  Wawali Mor, ” Menang Kalah Biasa, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: