Home » News » Straigh News » Si Jago Merah Luluhlantakan Dua Rumah Warga
Rental Mobil Murah di Manado

Si Jago Merah Luluhlantakan Dua Rumah Warga

IMG_2445[1]SEPUTAR SULUT. Manado – Kebakaran hebat kembali terjadi di Kelurahan Kleak lingkungan dua Kecamatan Malalayang, Kamis 12 November 2015 pada pukul 15.10 Wita. Kebakaran yang menghanguskan dua bangunan Rumah milik warga yaitu Asrama Taliabu dan rumah Keluarga Lumunon-Lasut, diduga akibat arus pendek listrik.

Menurut informasi dari salah satu penghuni rumah tersebut, dia sempat berupaya untuk memadamkan api dengan menggunakan ember, tapi apa daya api semakin membesar. Pemadam kebakaran yang tiba di lokasi sekitar sembilan armada dan 40 personil langsung berupaya untuk memadamkan api. Tapi api terus membesar dan menghanguskan asrama Taliabu yang merembet sampai ke rumah Keluarga Lumunon – Lasut. IMG_2454[1]Warga yang berada di lokasi kebakaran juga membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Menurut Kepala Lingkungan dua Jony Seke, “api berasal dari asrama yang kemudian merembet sampai ke rumah Keluarga Lumunon-Lasut, kejadiannya sekitar pukul 15.10 Wita”, ujarnya. Saat ini korban dari kebakaran yang adalah penghuni asrama Taliabu dan rumah kos untuk sementara tinggal di aula Kantor Lurah. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa namun kerugian di taksir sekitar ratusan juta rupiah. (JL)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ketua LPPM Unsrat, “Jurnal Tingkatkan Nilai PT”

MANADO – Prof. Dr. Inneke Rumengan selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: