Home » News » Straigh News » Si Jago Merah Kembali Menghanguskan Belasan Toko di Kawasan Pasar Bersehati Calaca Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Si Jago Merah Kembali Menghanguskan Belasan Toko di Kawasan Pasar Bersehati Calaca Manado

IMG_1663[1]SEPUTAR SULUT. Manado – Si jago merah kembali menghanguskan belasan toko di kawasan Pasar Bersehati Calaca Manado hari ini, Sabtu (3/10) sejak tadi pagi sampai saat ini.

Terlihat para pedagang berusaha menyelamatkan barang dagangan yang masih bisa di selamatkan. Ratusan wargapun terlihat memadati area pertokoan yang sedang di lalap oleh si jago merah. Hingga saat ini kebakaran belum juga bisa di kendalikan karena banyaknya toko yang menjual barang mudah terbakar, seperti : buku, pakaian, sembilan bahan pokok, tabung gas serta adanya gudang petasan.

 

Sampai saat ini si jago merah masih melalap bangunan yang berada di sebelahnya. Terlihat juga beberapa mobil Pemadam serta warga masih berusaha untuk menjinakan api yang masih membakar kawasan pertokoan di Pasar Bersehati Manado. Menurut beberapa warga yang menyaksikan tragedi ini mengatakan bahwa, kebakaran ini merupakan yang terbesar di Manado. (JL)

IMG_1709[1]

IMG_1692[1]IMG_1697[1]

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, GSVL,” Suksesnya Manado Fiesta 2017 Dimulai Dari ASN”

MANADO –  Walikota GSVL Warning Pejabat Pemkot Yang Tak Serius Dukung Manado Fiesta 2017.   …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: