Home » News » Straigh News » SERTIJAB KABAG HUMAS MINSEL PALIT DAN SUALANG TEKAD SALING MENOPANG
Rental Mobil Murah di Manado

SERTIJAB KABAG HUMAS MINSEL PALIT DAN SUALANG TEKAD SALING MENOPANG

Minsel,seputarsulut.com-Setelah dilantik dan di percayakan Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE, Untuk menduduki jabatan Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Kabupaten Minahasa Selatan, sebelumnya dijabat Henri Palit SH, Kini di percayakan pada Altin Sualang SSTP MPA.

Sertijabpun digelar di Pendopo Rumah Dinas (Rudis) Bupati Minahasa Selatan, sekaligus Coffee Morning bersama Insan Pers, Selasa (15/1/2019). Hadir dan disaksikan Asisten I Drs Handrie Sondakh. Juga para awak wartawan biro Minsel yang meliput di Kabupaten Minsel.

Pada kesempatan sertijab ini, Palit menyampaikan ucapan terima kasih terutama pada Tuhan, juga Ibu Bupati DR Christiany Eugenia SE, sudah mempercayakan jabatan baru selaku Kasat Polisi Pamong Praja Kabupaten Minsel.

“Saya pribadi menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan ketika melaksanakan tugas kehumasan, Namun secara manusia tidak luput dari semuanya itu, sekarang bangun kembali dengan Kabag Humas yang baru akan menjadi lebih baik, termasuk Kabag Humas yang baru harus saling menopang,” yakin Palit.

Di kesempatan sertijab sekaligus Coffee Morning ini, Altin Sualang SSTP MAP mengatakan, jabatan yang embannya sebagai Kabag Humas dipercayakan ibu Bupati, Dr Christiany Eugenia Paruntu SE. Saya berjanji, kepercayaan yang diberikan ini menjadi tupoksi dalam memaksimalkan pelayanan termasuk insan pers,” imbuh Sualang.

Sualang pun berharap dukungan kerjasama semua wartawan di Biro Minsel benar-benar harus profesional melalui pemberitaan data fakta, agar masyarakat merespon dengan positif.
“Saya dan insan pers Minsel akan bekerjasama mewujudkan kebersamaan menuju Kabupten Minahasa Selatan terdepan..

Asisten I Drs Handrie Sondakh. Menegaskan sinergitas Humas dan wartawan menjadi satu keutuhan yang tak dapat dipisahkan. “Kabag Humas sebgai corong pemerintah, ketika muncul permasalahan bisa ditanyakan pada Kabag Humas. dan sekarang ini adalah era keterbukaan,” tegas Sondakh.

“ Atas nama Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE menyampaikan selamat dan terima kasih pada Kabag Humas yang lama, dan Selamat bertugas Kabag Humas yang baru, Semoga karya yang diberikan tanggung jawab oleh Bupati Minahasa Selatan, dilaksanakan sebaik-baiknya sesuai aturan yang berlaku,”jelasnya. (Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN MINAHASA SELATAN MELAKSANAKAN AGENDA RESMIi BERKAITAN PERPANJANGAN KONTRAK KERJA TENAGA HARIAN LEPAS (THL)

Minsel,seputarsulut.com-Sekitar 106 Tenaga Harian Lepas (THL) yang bekerja di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: