Home » News » Headline » Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Walikota dan Wawalikota Manado Berjalan Lancar
Rental Mobil Murah di Manado

Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Walikota dan Wawalikota Manado Berjalan Lancar

Serah Terima Jabatan

Manado –  Gubernur Sulawesi Utara  Olly Dondokambey, SE melantikan Dr. Ir. GS Vicky Lumentut Sebagai Wali Kota Manado dan Mor D Bastiaan SE sebagai Wakil Wali Kota Manado periode 2016-2021 pada hari Senin, 09 Mei 2016.

pelantikan serta srtijab

Dalam sambutanya Gubernur mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Manado yang telah berpartisipasi aktif dalam pemilihan kepala daerah yang lalu.Saya berharap, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado dapat membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah Provinsi kedepan untuk membangun Kota Manado yang sama-sama kita cintai.

Tak lupa saya berterima Kasih yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan kerja di jajaran pemerintah Kota Manado,Sekertaris Kota,Esolon 2,3,4 dan seluruh staff yang telah bekerja tulus kepada pemerintah terlebih khusus masyarakat Kota Manado.

“Tuhan telah mempercayakan kepada saya selaku Pejabat Walikota lebih kurang lima bulan dua hari sebaliknya kepada bpk Walikota kita yang baru DR Ir GS Vicky Lumentut Tuhan Menganugerahkan Lima Tahun yang kedua.Ujar Roring

Sementara itu Acara serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut yang dilaksanakan di tempat berbeda,Penjabat Wali Kota Manado Ir Roy Roring mengatakan dalam sambutanya saya dan segenap masyarakat manado optimis dibawah nahkoda beliau Kota Manado melanjutkan dan menuntaskan setiap kerja pembangunan yang telah sedang dan akan dilakukan.

Pelantikan GSVL Mor di Graha Gubernuran

Tambah orang nomor satu di Kota Manado mengatakan Bagaimana kita bersinergi dengan program provinsi dalam kepentingan membangun manyarakat Kota manado, jadi kami memohon dukungan dalam menjalankan roda kepemerintahan lima tahun kedepan, kita ada karena rakyat, ungkap Walikota Manado terpilih.

Walikota Manado

Kegiatan yang berawal dari Rumah dinas Gubernur menerima Surat Keputusan Pengangkatan Walikota – Wakil Walikota Manado diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Utara Bpk Olly Dondokambey,SE dan dilanjutkan sampai di Graha Gubernuran untuk Prosesi Pelantikan pengambilan Sumpah Janji,disini saya mau menjelaskan bahwa tanggal pelantikan ini sebanarnya hasil kesepakantan kami dengan Bpk Olly,jadi sebanarnya tanggal 9 Mei 2016 adalah permintaan saya secara khusus,Ujar Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: