Home » Events » Semnas Kelautan dan Perikanan Digelar Unsrat
Rental Mobil Murah di Manado

Semnas Kelautan dan Perikanan Digelar Unsrat

Gub semnasPemerintah Sulawesi Utara yang melalui Biro SDA bekerja sama dengan Universitas Sam Ratulangi Manado kembali menggelar Seminar Nasional Kelautan dan Perikanan dengan mengundang Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi. Menurut Kepala Biro SDA Dr. Frangky Manumpil yang didampingi Ir. Christie Saruan sekretarisnya, mereka juga mengundang para Kadis Kelautan dan Perikanan se- Indonesia dan Dekan FPIK se-Indonesia.

Gubernur Sulawesi Utara Dr. Sinyo Harry Sarundajang membuka kegiatan ini dengan pidato singkatnya, yang dihadiri oleh utusan Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi yaitu Drjen HKI, dan juga dihadiri oleh Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc., DEA dan Dekan FPIK Unsrat Prof. Dr. Grevo S. Gerung. Para peserta Seminar Nasional ini terdiri dari dosen dan mahasiswa serta strake holder yang bergerak dan berkepentingan di Kelautan dan Perikanan.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Sintesa Peninsula Manado dan diadakan pada Rabu 16 September 2015 yang dimulai pada jam 09.00 sampai malam.  Gubernur Sulawesi Utara Dr. Sinyo Harry Sarundajang mengatakan bahwa dalam Seminar Nasional ini dapat memberikan solusi kongkret dan  masukan yang khususnya bermanfaat kepada masyarakat dipesisir pantai yang belum menikmati sumberdaya kelautan secara maksimal.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Remaja GMIM Belang Melatih Para Pembinanya

MITRA – Bertempat di gedung gereja GMIM Exodus desa Watuliney Belang diadakanlah Latihan Tenaga Pembina …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: