Home » News » Straigh News » SemNas Ilmu Kelautan Unsrat Sukses Digelar
Rental Mobil Murah di Manado

SemNas Ilmu Kelautan Unsrat Sukses Digelar

MANADO – Seminar Nasional dengan Tema Pengelolaan Sumber Daya Laut dan pesisir Berkelanjutan digelar di gedung Pasca Sarjana Gedung B Unsrat Lantai 2.

Seminar dibuka oleh Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Sam Ratulangi Manado Prof. Farnis Boneka, MSc.

Ikut hadir sebagai nara sumber adalah Director CTI/CFF  Dr. Hendra Yusran Siry, SPi, MSc tentang Pengelolaan Sumburdaya di Coral Triangle.

Kordinator Program Studi Doktor Ilmu Kelautan Unsrat Prof. Dr. Ir. Rizald  Rompas, MAgr membawakan prospek ekonomi farmakognosi sumber daya laut Indonesia.

Para dosen Ilmu Kelautan selanjutnya mempresentasikan makalah dalam beberapa sesi. Menurut panitia seminar Dr. Veibe Warouw, SPi, MSi setiap dosen pemakalah diberikan kesempatan 15 menit untuk membawakan makalahnya.

Salah satu dosen  pemateri Dr. Ir. Indry Manembu, MSi bersyukur atas terselenggaranya seminar ini, menurutnya dengan kegiatan ini seluruh penelitian bisa diketahui juga oleh publik sebagai hasil kinerja dan sumbangsih dunia kampus bagi pemerintah dan masyarakat khususnya di daerah pesisir.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wawali Manado Buka Kejuaraan Terjun Payung Dunia

MANADO –  Wakili Walikota Vicky Lumentut, Wawali Mor Buka International Open Parachuting Championship.   Perhelatan  olahraga dirgantara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: