Home » News » Straigh News » Seminar Nasional Bela Negara Digelar IKAL Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Seminar Nasional Bela Negara Digelar IKAL Sulut

Rapat Pengurus Untuk Pemantapan Seminar Dipimpin Langsung Ketua Dr. Flora Pricilia Kalalo, SH, MH

 

MANADO – Bertempat di ruang CJ Rantung Gedung Kantor Gubernur Sulawesi Utara akan digelar Seminar Nasional Bala negara.  Semnas yang akan digelar rabu, 23 Agustus 2017 ini akan menghadirkan pembicara dari Irjen Bela Negara Kementerian Pertahanan RI, Irjen Kemenristekdikti, Rektor Pertahanan dan Komisioner KPK RI.

Pengurus, Tim Lemhanas Dan Kabankesbang Sulut

Akan dimulai jam 09.00 WIta ini, kegiatan rencananya akan dibuka oleh Wakil Gubernur Sulut.  Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) Trainning of Trainers (ToT) Pemantapan Nilai Kebangsaan Lemhanas Provinsi Sulut.

Pendamping Kegiatan Evaluasi IKAL Sulut

Menurut ketua Dr. Flora Pricilia Kalalo, SH, MH didampingi sekretaris Herry Pinatik, STP, MSi, seminar dalam rangka HUT RI ke 72 ini mengambil tema Pemantapan Bela Negara Melalui Pencegahan Korupsi Bagi Generasi Muda Guna Mewujudkan Sulawesi Utara Hebat dan Bersih”. Menurut Dr. Shirley Goni salah seorang pengurus yang juga ketua jurusan Sosiologi FISIP Unsrat, seminar  ini merupakan kerjasama IKAL Sulut, Pemprov Sulut dan Universitas Pertahanan RI.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

PeDa Meriahkan Fashion Show Kaeng Manado

MANADO –  Untuk memeriahkan dan mengsukseskan Manado Fiesta 2017, Dinkes, Bagian Keuangan dan Kecamatan Singkil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: