Home » News » Headline » Semaraknya Pawai HUT RI 71 Kota Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Semaraknya Pawai HUT RI 71 Kota Manado

pawai 4

 

MANADO – Manado.- Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-71, Pemerintah Kota Manado mengagendakan beberapa kegiatan, bahkan Pawai Pembangunan dipilih menjadi puncak acara yang diadakan pada, (18/8/16) Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan, SE didampingi oleh Asisten II, melepas pawai Pembangunan HUT RI ke- 71 di Jembatan Soekarno.

 

pawai 3

“Mudah mudahan dengan diadakanya pawai pembangunan ini menambah semangat kita,yaitu semangat membangun kebersamaan kita antara pemerinatah,masyarakat dan stekholder, bersama kita membangun manado yang kita cintai ini menjadi kota cerdas menuju Sulut Hebat”, ujar Wawali Mor Bastian saat melepas rombongan peserta Pawai Pembangunan.

 

pawai 2

Lanjut Mor Bastian di tiap tahun harus ada peningkatan jauh lebih meriah dari tahun sebelumnya,Pawai Pembangunan yang dimeriahkan oleh 96 peserta, diikuti oleh SKPD, Kecamatan, Kelurahan di Pemerintahan Kota Manado, BUMN, Swasta, RAPI, ORARI bersama marching band SMP 1 Kota Manado menampilkan sejumlah prestasi yang diraih Kota Manado selama satu tahun terakhir.

pawai

 

Peserta Pawai Pembangunan berparade menuju ke Lapangan Sparta Tikala dan diterima oleh Walikota Manado, DR. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA. Hadir pula Komandan Kodim 1309 bersama FORKOMPINDA di panggung kehormatan yang dipusatkan didepan Kantor Walikota Manado.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Ranperda Tentang Perubahan Atas Perda Nomor 3 Tahun 2016 Dalam RPJMD Tahun 2016-2021

SULUT – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: