Home » News » Straigh News » Seleksi Kepala Lingkungan Menuai Tanda Tanya.
Rental Mobil Murah di Manado

Seleksi Kepala Lingkungan Menuai Tanda Tanya.

SEPUTAR SULUT.Manado – Dengan dibukanya pendaftaran seleksi (PALA) Kepala Lingkungan oleh Pemerintah kota Manado 20 januari 2016 dan disosialisasikan ke masyarakat, menuai reaksi pro dan kontra yang paling santer terdengar dikait-kaitkan dengan kepentingan atau memiliki motivasi terselubung.12570968_826911680788087_1668946716_n

Hal ini dibantah oleh Kabag Humas Frangky Mokodompis menurutnya hal ini sudah sesuai dengan aturan yang ada, yaitu peraturan walikota Nomor 06 tahun 2016 tanggal 14 Januari 2016 tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Walikota Nomor 54 tahun 2014 tentang Tata Cara Pengangkatan dan Pemberhentian serta Mekanisme Kerja Kepala Lingkungan.

Kabag Humas juga mejelaskan (19/1/16) Penjabat Walikota Manado, Ir. Royke O. Roring pada Rakor Awal Tahun 4 Januari 2016 lalu sudah menegaskan untuk memperpanjang masa kerja para Kepala Lingkungan, paling lambat satu bulan yang sudah berakhir pada 31 Desember 2015, sambil menunggu keluarnya payung hukum yang baru.

Jadi rekrutmen Kepala Lingkungan itu prosesnya normatif mengunakan system kontrak kerja,karena mungkin masyarakat yang keliru dalam menangapinya, dan itu harus diluruskan, “lanjutnya.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati Diundang Investor Jepang, CEP: “Minsel Makin Mantap”

MINSEL – Suatu kehormatan besar bagi Kabupaten Minahasa Selatan, satu langkah lagi kemajuan yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: