Home » News » Straigh News » Seleksi Bawaslu Kabupaten Kota Se-Sulut Masuki Tes Kesehatan Dan Wawancara
Rental Mobil Murah di Manado

Seleksi Bawaslu Kabupaten Kota Se-Sulut Masuki Tes Kesehatan Dan Wawancara

MANADO – Setelah melewati proses seleksi administrasi, CAT dan Psikotest maka proses pembentukan Bawaslu Kota dan Kabupaten Se Sulawesi Utara akan memasuki tahapan tes kesehatan dan wawancara.

Menurut ketua Tim Seleksi Wilayah 1 Jhony Suak didampingi sekretaris timsel Rosdalina dan  , setelah proses pembahasan melalui pleno diumumkanlah peserta yang lulus dan berhak ke tahapan selanjutnya.  Menurut pejabat Kesbang Provinsi Sulut ini, proses pembentukkan ini sesuai dengan UU no.7 tahun 2017 tentang Pemilu.

Ketua Tim seleksi wilayah 2 Michael Mamentu didampingi sekretaris timsel Jerry Wuisang dan Nur Fitry Latief, Karel Najoan, Rini Pakaya, mengungkapkan syukur, karena lewat proses seleksi yang ketat, maka proses pembentukan bisa memasuki tahapan berikut. Diharapkan dosen FISIP Unsrat ini, kiranya nanti akan terpilih penyelenggara Pemilu melalui  Bawaslu yang terbaik dan berintegritas.

Adapun untuk proses tes kesehatan dan wawancara menurut staf Bawaslu Sulut Rendai Ruauw, bisa melihat pengumuman berikut ini:

KESEHATAN

Hari/Tanggal : Selasa 31 Juli – 2 Agustus 2018
Tempat : Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulut
Pukul : 08.00 – Selesai
Catatan Peserta datang 1 jam sebelumnya dan memakai pakaian olahraga.

WAWANCARA:

Hari/Tanggal : Kamis 2 – 5 Agustus 2018
Tempat : Hotel Aryaduta Manado
Pukul : 09.00 – Selesai
Catatan Peserta datang 1 jam sebelumnya dan memakai setelan putih hitam (tangan panjang) memakai dasi.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wawali Manado Buka Kejuaraan Terjun Payung Dunia

MANADO –  Wakili Walikota Vicky Lumentut, Wawali Mor Buka International Open Parachuting Championship.   Perhelatan  olahraga dirgantara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: