Home » Events » Sekwan Sulut Hadiri Pergelaran Soft Opening dan Ibadah Christmas Festival
Rental Mobil Murah di Manado

Sekwan Sulut Hadiri Pergelaran Soft Opening dan Ibadah Christmas Festival

_img_000000_000000
MANADO – Mengiringi dan melengkapi momentum indah yang dibalut dengan suasana sukacita, Pergelaran Soft Opening dan Ibadah Christmas Festival dilaksanakan untuk mengawali kemeriahan Natal di Manado, Kamis (01/12/2016) bertempat di kawasan Marina Plaza.

Mulai dari tanggal 1-31 Desember, berbagai acara Christmas Festival akan menemani masyarakat Kota Manado.

Kepada Wartawan, Sekretaris DPRD Provinsi Sulut, bartholomeus mononutu mengatakan Natal tahun 2016 ini akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya karena akan diwarnai dengan pelaksanaan Christmas Festival sepanjang bulan Desember.

“Pergelaran Christmas Festival ini pastinya akan membawa Sulawesi Utara semakin mendunia, terlebih Khusus di bidang Pariwisata,” ucap Mononutu usai mengikuti Ibadah Christmas Festival.

Mononutu juga tak lupa mengucapkan selamat atas di-Lauchingnya pelaksanaan Christmas Festival tahun 2016.

“Saya mengucapkan banyak selamat atas di-Lauchingnya pelaksanaan Christmas Festival dan untuk masyarakat Sulut, selamat menyongsong Natal tahun 2016, semoga damai Natal membawa kita semua kearah yang lebih baik,” ungkap Sekwan Prov.Sulut.
20161201_205552
Yang turut hadir dalam Soft Opening dan Ibadah Christmas Festival, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Walikota Manado Vicky Lumentut, Kapolda Wilmar Marpaung, Bupati Minsel Tetty Paruntu, dan seluruh jajaran Pemprov Sulut. (ArdyBilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017 Sukses

MANADO –  Tutup Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017,  Walikota GSVL Optimis Akan Lahir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: