Home » News » Ekonomi & Bisnis » Sekprov Sulut, Silangen, “Welcome Investor Fujian Tiongkok”
Rental Mobil Murah di Manado

Sekprov Sulut, Silangen, “Welcome Investor Fujian Tiongkok”

 

Manado– Sulawesi Utara semakin menarik dalam perdagangan dunia.   Arus investasi pengusaha Tiongkok ke Sulut terus mengalir. kali ini giliran sejumlah pengusaha dari provinsi Fujian dan beberapa provinsi lain di negeri tirai bambu itu berkunjung ke Sulut.

Dan kunjungan mereka yang difasilitasi Kadin Indonesia seksi Tiongkok itu pada Senin (14/8) pagi tadi, menemui Sekprov Sulut Edwin Silangen di Pemprov Sulut.  Sebanyak 10 anggota delegasi Fujian dipimpin langsung Sekjen Kadin seksi tiongkok Hassan Kosasi, Hong Chandra.

“Atas nama Gubernur Bapak Olly Dondokambey dan Wagub Bapak Steven Kandouw, kami mengucapkan terima kasih sudah jadikan Sulut sebagai daerah investasi,” kata Sekprov yang saat itu  didampingi Asisten Setprov Roy Roring, Kadis Kelautan Ronald Sorongan, Kadis Pariwisata Daniel Mewengkang, Karo Ekonomi dan SDA  Frangky Manumpil dan Dino Gobel dari kordinator Satgas Pariwisata Sulut.

Menurut Silangen, Sulut sebagai  daerah potensi investasi, terbuka bagi investor. “Bahkan investor itu kami siapkan karpet merah,” tegas Silangen.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Atasi Pencucian Uang, 52 Negara Kumpul Di Jakarta

Jakarta – Indonesia menjadi tuan rumah pelaksanaan Global Conference on Beneficial Ownership. Indonesia di nilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: