Home » News » Hukum & Kriminal » Sekot Manado,” Keamanan Ketertiban Penting Bagi Nyamannya Kota”
Rental Mobil Murah di Manado

Sekot Manado,” Keamanan Ketertiban Penting Bagi Nyamannya Kota”

keamanan

Manado – Keamanan di kota Manado kembali menjadi perhatian khusus.  Untuk itu penanganannya harus terus ditingkatkan sesuai kemajuan kota.  Sekda Kota Manado Ir.M.H.F Sendoh menghadiri acara sosialisasi penanganan gangguan keamanan di kota Manado siang tadi (20/4) . Kegiatan  ini juga dihadiri Kasat Bimas Polresta Manado Kompol Sugiyanto, Kapten Inf. Frans Dakua, Kaban Kesbang Pol Drs. Hanny D. Soalang, Camat Bunaken Welliam Wongkar,SE serta para Lurah se- Kecamatan Bunaken.

Dalam sambutan Walikota Manado Ir. Roy O Roring M.Si yang diwakili oleh Sekda Kota Manado mengatakan bahwa masyarakat Kota Manado dapat hadir, tumbuh dan berkembang dengan berlandaskan semangat kebersamaan, yang muncul dari adanya pandangan bahwa manusia, walaupun berbeda dalam keberagamaan, namun pada hakikatnya diciptakan setara dan sederajat.

” Pandangan inilah yang menjadi dasar keluasan wawasan untuk senantiyasa memperbarui diri, yang melahirkan kebijaksanaan,ketertiban,dan saling menerima perbedaan. ” terang Sekda.  “Inilah jati diri kita, dan menjadi faktor yang mempererat kerukunan dalam kehidupan sehari hari antar umat beragama di kota manado. ” ujar Sekda menutup sambutannya.

Sekda menambahkan pada dasarnya, masyarakat kota Manado memiliki karakter terbuka,ramah,lugas, berpikir rasional,dan punya semangat kebersamaan atau baku baku bantu dan dikenal sebagai pandangan hidup baku baku bae.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

“Sidang Tipikor Oknum Pengacara NOK Bergulir”.

MANADO- Bahwa pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2017 sekira pukul 13.00 wita bertempat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: